Rabu, 27 Juni 2007

Technics edit Program Style KN2600 yang sudah terpassword

Mungkin anda sering menemukan style dari Technics (KN) yang sudah terpassword dan bingung untuk buka passwordnya dan mungkin anda tidak akan bisa untuk membukanya kecuali bila anda mengetahui passwordnya, terkadang kita punya inspirasi untuk mengubah atau memperbaiki program tersebut tetapi percuma karena pada saat anda save pasti programnya minta passwords nya nah anda pasti sia2 kan untuk mengubah /edit programnya .
nah disini saya coba mengutarakan trik edit program tanpa harus minta password tentunya anda harus mempunyai komputer terlebih dahulu dengan OS windows 98/2000/XP dan anda harus punya software Technics KN2600 yang di install di komputer tsb.
setelah softwarenya di install di komputer lakukan cara2 sbb

1.buka program style di Composer KN2600 dan mulailah berexperimen dalam style dan biarkan kembali kemenu utama setelah selesai edit program
2.hubungkan komputer dengan Keyboards KN2600 melalui kabel USB
3.setelah keduanya sudah terhubung dan benar2 sudah dikenal didalam komputer anda kembali ke komputer dan mulailah Open software program yang ada dikomputer anda
4.lakukan perintah download from keyboard
5.muncul 2 kolom, dikolom 1 akan ada format style dan di kolom 2 ada file yang sudah kita download dari keyboard
6.setelah muncul anda bisa save di aplikasi itu tanpa adanya minta password

selamat mencoba....

6 komentar:

ipang mengatakan...

"nah disini saya coba mengutarakan trik edit program tanpa harus minta password tentunya anda harus mempunyai komputer terlebih dahulu"

hehehe, ya pastilah bozz harus punya compy dulu, :)....
Tetap Semangat...

Jhony Charles Marbun mengatakan...

Sorry bozz ,ini bukan program komputer ,tp yang saya maksud ini adalah program composer musik Style dan hanya bisa di program didalam Keyboard (Organ)
salam....

arivai mengatakan...

Cara mengetahui pasword pada KN dengan terlebih dahulu menginstal program Total Comander pada PC anda dan kemudian pilih salah satu style yang akan dirobah dan pilihlah yang belakangnya tertulis "cpm" artinya compuser kemudian tekan F3 dan pada baris pertama lihatlah 2 digit yang diakhiri tanda ÿ misalkan "Xsÿ".
selamat mencoba

Pemula... mengatakan...

Hallo..

Sy, adlh seorg mhsiswa salah satu perguruan tinggi di Makassar..
Belajar maen Keyboard baru sy lakonin secara otodidak saat sy mash SMA, skrg sy punya Technics KN2600, tp hilang drivernya..

Bs minta tolong g?? gmn caranya sy bs dapetin driver itu, soalnya sy mo arranger style music. slma ini sy terpaku pd style standart yg telah tersedia.

Harap bantuannya y?!
Sy sangat berterima kasih...
ini email sy
Iedzhaobhien@yahoo.co.id

barus_lbg mengatakan...

sy pengguna prs/yamaha. sy ingin cari keyboard technics kn2600. ada gak ya yg sconde aja. modalnya paspasan. tlg bagi yang tau info and harganya. tank,s (barus_lbg@yahoo.com)

Unknown mengatakan...

Sorry Gan..
Ane mau nanya ni,
Bagaimana cara Kalo mengganti Passworrd program Di Keyboard KN2600 Gan
Saya sudah beberapa Kali sudah mencoba Mencari di keyboard KN2600 gan,
Tapi saya tidak menemukan Cara ganti passwod program nya di KN2600 Gan..
Bagaimana caranya gan.

Terima Kasih Gan